10 Tempat Makan Di Chillax Sudirman Jakarta

Chillax Sudirman menjadi salah satu tempat hangout favorit di Jakarta. Tempat ini dibuka akhir tahun 2022 lalu dengna konsel alfresco dining. Ada banyak pilihan tempat kulineran didalam satu destinasi ini. Kamu bisa hangout bareng bestie dengan pemandangan gedung gedung pencakar langit. Selain itu tempatnya juga nyaman dan instagramworthy. Berikut ini sejumlah tempat makan yang bisa kamu temukan di chillax Jakarta:

Butler’s Steak

Pertama ada butler’s steak yang merupakan steakhouse yang berada di area the headquarter Chillax Sudirman. Salah satu varianya adalah signature US Prime dengan tekstur lembut dan smoky. Cobain dengan triple cheese brocooli mornay buat para pecinta keju. Atau bisa juga dengan creamy spinach.

Skinny Dip

Selanjutnya masih satu atap dengan butler’s steak, ada tempat bernama skinny dip dengan konsep ala ala perancis. Disni kamu bisa makan sandwich dengan cara unik. Selain sandwich daging seperti chicken dip, lamb dip ataupun beef dip tersedia juga aneka side dish.

Gion Sushi

Para pecina sushi, langsung ke gion sushi aja. Tempat ini cukup adem dan asik buat nongkrong. Nama Gion Sushi sendiri memang sudah gak asing buat para pecinta sushi. Ada banyak varian menu disini seperti ebi tempura, edamame garlic, dan lain sebagainya.

Toma Brasserie

Tempat makan di chillax sudirman lainya adalah Toma Brasserie. Bisa buat ngechill ataupun menyantap makanan berat. Ada banyak pilihan menu yang unik, seperti peri taliwang grilled chicken yang disajikan dengan nasi basmati.

Truffle Belly Diner

Berbeda dengan tempat lainya, truffle belly mengusung konsep gaya Amerika Serikat baik eksterior maupun interiornya. Menu menu yang ditawarkan antara lain rice bowl garlic honey, truffle chicken steak, salad, sandwich, milkshake dan masih banyak lainya.

Hot Jon’s

Selanjutnya ada restoran cepat saji bernama hot jons. Resto ini cukup dikenal dengan ayamg goreng jumbo dengan bumbu southern ala ala Amerika. Menu yang wajib kamu coba disini adalah Nashville hot chicken sandwich. Bumbu rempahnya nendang banget, bisa dimakan dengan kentang goreng.

N.O.B

Berada di area headquarter chillax sudirman, N.O.B bisa jadi tempat sante sambil menikmati sore. Ajak bestie kamu kesini sambil ngobrol sampai malam. Aneka kopi, coklat dan latte siap menemanimu. Tersedia juga berbagai plihan pastry dan snack.

Harper & Cordon

Terakhir ada harper & cordon. Beda dengan tempat makan diatas, disini kalian bisa beli harpers untuk orang tersayang. Beberapa isianya antara lain tea blend, aneka colat, aneka kue kering, dan masih banyaklainya. Tempatnya juga memiliki desain cantik dan premium.

Referensi: Travelandword.com